Unggulan teratas asal Australia Alex de Minaur maju ke final keduanya

Unggulan teratas asal Australia Alex de Minaur maju ke final keduanya secara beruntun di Next Gen ATP Finals dengan kemenangan 4-2 4-1 0-4 4-2 atas Frances Tiafoe di Milan pada Jumat.

Unggulan teratas asal Australia Alex de Minaur maju ke final keduanya

Casino Online – De Minaur yang berusia 20 tahun, yang kalah dari Stefanos Tsitsipas dari Yunani di final musim lalu, mengesampingkan persahabatannya dengan Tiafoe dan hanya membutuhkan 73 menit untuk mengirim petenis Amerika berusia 21 tahun itu.

De Minaur menembakkan delapan ace, menghancurkan 25 pemenang dan mengkonversi keempat break point untuk maju ke final di mana ia akan berusaha untuk memenangkan gelar keempat musim ini setelah menang di Sydney, Atlanta dan Zhuhai.

“Ini sulit, tetapi dalam beberapa hal lebih mudah (bermain sebagai teman),” kata De Minaur. “Mudah karena kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi di pengadilan, kamu akan tetap menjadi teman terbaik.

“Dengan cara yang sama, Anda harus ingat bahwa Anda adalah lawan. Saya harus masuk ke zona, bersemangat dan termotivasi, tetapi berhasil hari ini. Tidak pernah mudah bermain seseorang seperti Frances. Dia sangat besar daya tembak, dia tidak akan pernah menyerah. ”

De Minaur akan menghadapi favorit lokal Jannik Sinner yang bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan pemain Serbia Miomir Kecmanovic 2-4 4-1 4-2 4-2.

Petenis Italia berusia 18 tahun, pemain termuda dalam undian, mengkonversi tiga dari delapan break point dan mendedikasikan kemenangan untuk pelatihnya Ricardo Piatti yang merayakan ulang tahunnya pada hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *