Unai Emery mengatakan Granit Xhaka harus meminta maaf

Pelatih Arsenal Unai Emery mengatakan Granit Xhaka harus meminta maaf setelah konfrontasinya dengan para pendukung dan menolak untuk mengkonfirmasi apakah gelandang Swiss akan mempertahankan kapten klub.

Unai Emery mengatakan Granit Xhaka harus meminta maaf

Slot Online – Substitusi Xhaka saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Liga Premier pada hari Minggu disambut dengan sorakan sarkastik dari para pendukung tuan rumah di Stadion Emirates.

Kapten Arsenal itu marah dengan reaksi para suporter, menangkupkan tangannya ke telinga sebelum melepas bajunya dan menyerbu terowongan di tengah ejekan.

“Ya (dia harus meminta maaf). Kami melakukan kesalahan, kami perlu meminta maaf dan kami menyarankannya untuk melakukan itu,” kata Emery kepada wartawan, Selasa.

“Dia sekarang hancur – hancur dan sedih. Kami berbicara kemarin, dan juga pada Minggu malam. Tidak mudah baginya dan bagi tim.

“Kami membutuhkan keluarga, teman, dan pendukung kami untuk mendukung kami, mencintai kami. Dia tidak merasakan hal itu dengan para pendukung. Tetapi kami berbicara dengannya terlebih dahulu, tenang. Dekatlah dengan keluarga Anda dan dekatlah dengan kami karena kami adalah keluargamu’.”

Emery menegaskan Xhaka tidak berada dalam skuad Arsenal untuk pertandingan Piala Liga Rabu di Liverpool, tetapi manajer Spanyol itu mengatakan dia akan selalu melakukan perubahan untuk kompetisi piala.

Ketika ditanya apakah keputusan telah dibuat tentang masa depan Xhaka sebagai kapten Arsenal, Emery mengatakan: “Saat ini saya tidak berbicara dan saya tidak ingin memikirkannya.”

Namun playmaker Jerman Mesut Ozil akan menjadi bagian dari grup keliling meskipun tidak masuk dalam setiap skuad hari pertandingan sejak memulai kemenangan putaran ketiga Piala Liga atas Nottingham Forest pada 24 September.

“Dia ada di grup sehingga dia memiliki kesempatan untuk bermain,” kata Emery. “Pagi ini kami melakukan pembicaraan yang sangat baik, Mesut dan aku, dan aku berkata kepadanya bahwa aku belum mengubah idenya tentang dia.

“Dia tahu apa yang saya inginkan darinya karena itu sama dengan musim lalu pada hari pertama pelatihan pramusim ketika kami mengobrol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *