Unai Emery memuji Ozil membaik tetapi menolak memberikan jaminan

Manajer Arsenal Unai Emery memuji Mesut Ozil yang “membaik” tetapi menolak untuk memberikan jaminan Kamis (17 Oktober) dari penarikan kembali setelah awal musim yang menyedihkan bagi playmaker Jerman itu.

Unai Emery memuji Ozil membaik tetapi menolak memberikan jaminan

Casino Online – Ozil, 31, baru sekali tampil di Liga Premier musim ini dan bahkan belum terpilih dalam skuad Emery selama tiga pertandingan terakhir.

Bos Arsenal itu mengakui bahwa upaya pembajakan mobil yang menargetkan Ozil dan rekan setimnya Sead Kolasinac pada Juli telah mengganggu pra-musim gelandang itu tetapi mengatakan mantan pemain Real Madrid itu perlahan-lahan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dalam pelatihan.

“Dengan Mesut, tahun ini dimulai dengan cara yang sulit baginya. Di pramusim dia bekerja dengan baik dan bermain pertandingan, tetapi kemudian dia memiliki masalah dengan Sead dan itu berhenti,” kata Emery.

“Dua atau tiga minggu terakhir, dia membaik bersama kami dalam latihan dan saya pikir dia merasa baik.

“Saya tidak berjanji kepadanya bahwa dia akan bermain karena saya ingin memastikan dia siap dan tersedia dalam pelatihan, dan juga memberi kami setiap hari perasaan yang baik dalam latihan, maka dia bisa bermain.

“Ide saya adalah menggunakan setiap pemain dan dia adalah satu di skuad. Dia memiliki keterampilan yang sangat besar, kualitas yang akan kita butuhkan di pertandingan berikutnya.”

Ozil, penghasil tertinggi klub, mengatakan kepada The Athletic bahwa meskipun waktu permainannya kurang, dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub sampai kontraknya berakhir dalam waktu dua tahun.

“Anda dapat melewati masa-masa sulit, seperti ini, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya,” kata Ozil. “Aku di sini sampai setidaknya 2021.”

Namun, Ozil mungkin dipaksa lebih jauh ke bawah urutan kekuasaan dengan kembalinya Alexandre Lacazette.

Striker internasional Prancis telah absen selama enam minggu terakhir karena cedera pergelangan kaki, tetapi akan kembali untuk perjalanan ke Sheffield United pada hari Senin.

“Sangat positif bagi kami bahwa ia memulai pelatihan dan bahwa ia kemungkinan untuk hari Senin,” kata Emery.

“Aku tidak tahu apakah dia sudah siap selama 90 menit atau di bangku cadangan. Kami akan memutuskan itu pada hari-hari berikutnya, tetapi sangat penting baginya untuk kembali berlatih bersama kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *