Steve Smith dan David Warner kembali ke format pendek

Steve Smith dan David Warner kembali ke format pendek pada hari Minggu (27 Oktober) dalam pertandingan pertama dari tiga pertandingan Australia melawan Sri Lanka yang apung, dengan keduanya bermain untuk Piala Dunia Twenty20 tahun depan di kandang.

Steve Smith dan David Warner kembali ke format pendek

Judi Slot – Para batsmen bintang itu dilarang selama satu tahun karena peran mereka dalam skandal pengrusakan bola tetapi telah bergabung kembali dengan tes negara mereka, satu hari dan sekarang tim T20.

Terlepas dari keberhasilan mereka dalam format lain, Australia tidak pernah memenangkan Piala Dunia T20, dengan penampilan akhir 2010 menunjukkan terbaik mereka.

Kompetisi akan berlangsung Down Under Oktober mendatang dan penyeleksi adalah perbankan pada 14 yang sama memilih untuk bermain Sri Lanka membentuk sebagian besar pihak mereka.

“Kami telah berupaya menyatukan pasukan yang kami pikir dapat membawa kami lolos ke turnamen itu,” kata pemilih nasional Trevor Hohns.

“Skuat yang kami pilih cukup spesifik peran dan kami yakin itu memberi kami fleksibilitas untuk berkembang di semua kondisi pertandingan.”

Aaron Finch tetap menjadi kapten, dengan Smith masih dilarang memegang peran kepemimpinan sampai akhir Maret untuk bagiannya dalam mencoba mengubah bola dengan amplas di Afrika Selatan tahun lalu.

Australia akan sangat mengandalkan batsman yang diakui secara luas setelah eksploitasi luar biasa pada kembalinya ke permainan dalam seri Ashes baru-baru ini melawan Inggris.

Warner gagal dalam lima Tes tersebut tetapi merupakan pencetak gol terbanyak T20 di Australia. Dia diatur untuk membuka inning dengan Finch, sebelum Smith masuk pada drop pertama.

Pat Cummins dan Mitchell Starc mempelopori serangan bowling, didukung oleh Andrew Tye, Kane Richardson dan Billy Stanlake.

Steve Smith dan David Warner kembali ke format pendek

Mereka akan melakukan pekerjaan mereka melawan tim Sri Lanka yang penuh percaya diri setelah tiga pertandingan seri T20 yang menakjubkan melawan Pakistan awal bulan ini.

Pakistan, yang memecat Sarafraz Ahmed sebagai T20 dan menjadi kapten Test setelahnya, menuju ke Australia untuk tiga pertandingan segera setelah Sri Lanka.

Orang-orang Sri Lanka mengirim tim string kedua untuk seri satu hari dan T20 melawan tetangga mereka di Asia Selatan karena penarikan karena masalah keamanan.

Namun skuad mereka untuk Australia, yang dipimpin oleh pemain bowler cepat Lasith Malinga, termasuk sejumlah pemain senior yang kembali, termasuk Kusal Perera dan Niroshan Dikwella.

Dua wajah baru yang menonjol dari Pakistan, Bhanuka Rajapaksa dan Oshada Fernando, telah dipertahankan dan akan mendapat kesempatan untuk bersinar di Australia.

Malinga mengatakan timnya juga akan menggunakan seri untuk mempersiapkan Piala Dunia.

“Jika kami tampil baik dalam kondisi (Australia) itu, maka itu akan menjadi pertanda baik bagi persiapan kami untuk Piala Dunia,” katanya sebelum keberangkatan mereka dari Kolombo.

“Dan jika Anda tampil baik di tur ini, akan ada peluang bagus bagi para pemain itu untuk pergi ke Piala Dunia juga.”

Pertandingan pembukaan di Adelaide Oval pada hari Minggu dengan yang kedua di Brisbane tiga hari kemudian sebelum pertandingan terakhir di Melbourne pada 1 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *