Raul Jimenez membatalkan gol babak pertama Pierre-Emerick

Sebuah sundulan oleh Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez membatalkan gol babak pertama Pierre-Emerick Aubameyang untuk Arsenal ketika tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier mereka yang memburuk dalam waktu lama, tetapi tidak pernah benar-benar terbakar.

Raul Jimenez membatalkan gol babak pertama Pierre-Emerick

Slot Online – Playmaker Arsenal Mesut Ozil berada di tim setelah penampilannya di Piala Liga pertengahan pekan, tetapi tidak ada tempat dalam skuad untuk kapten Granit Xhaka, yang dikritik keras menyusul reaksi marahnya untuk digantikan minggu lalu.

Arsenal tampak siap untuk memecahkan kinerja liga yang buruk yang telah melihat mereka mengambil lima poin dari empat pertandingan terakhir ketika Aubameyang menikam operan Alexandre Lacazette di menit ke-20.

Meskipun mendominasi penguasaan bola, Arsenal gagal mencetak gol lagi dan dihantam oleh pukulan pengisap pada menit ke-76 ketika striker Portugal Jimenez menyundul bola umpan silang Joao Moutinho ke kotak penalti untuk menyamakan kedudukan.

Arsenal maju ke depan untuk mencari pemenang akhir tetapi barisan belakang Wolves selamat dari kehilangan pemain internasional Irlandia Matt Doherty karena cedera saat mereka berpegang teguh untuk membuat delapan pertandingan liga tak terkalahkan.

Dengan fans tuan rumah mengejek sebentar di peluit akhir, hasilnya meninggalkan Arsenal kelima dengan 17 poin, dengan Wolves 11 pada 13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *