Naomi Osaka mengangkat trofi sejak memenangkan Australia Terbuka

Naomi Osaka mengangkat trofi pertamanya sejak memenangkan Australia Terbuka pada Januari, mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-2 6-3 di final Pan Pacific Open, Minggu.

Naomi Osaka mengangkat trofi sejak memenangkan Australia Terbuka

Judi Slot – Kemenangannya menandai kembali ke bentuk kejam yang membantu dunia nomor empat Osaka mengklaim mahkota AS Terbuka tahun lalu sebelum keberhasilannya di Melbourne, dengan pemain berusia 21 tahun itu tidak kehilangan satu set sepanjang minggu di Osaka, Jepang.

“Saya hanya ingin menang seburuk ini,” Osaka, yang telah mengalami beberapa posisi terendah musim ini dan memecat dua pelatih dalam waktu tujuh bulan, mengatakan pada konferensi pers.

Dia menjadi pemain Jepang pertama yang memenangkan gelar sejak Kimiko Date pada 1995.

“Saya pikir apa yang saya pelajari dari turnamen ini adalah fokus setiap poin, dan hanya memiliki energi yang benar-benar positif,” tambah Osaka.

Osaka mengandalkan servisnya yang kuat dan groundstrokes untuk memecah Pavlyuchenkova nomor 41 dunia di awal kontes dan berlayar melalui set pembuka.

Mengejar gelar pertamanya di turnamen setelah mencapai final dua kali sebelumnya – pada 2016 dan 2018 ketika diadakan di Tokyo – Osaka memulai set kedua dengan cara yang sama dominannya tetapi Pavlyuchenkova menyelamatkan tiga break point untuk ditahan 2-4.

Namun, tidak dapat disangkal Osaka saat ia menutup pertandingan pada matchpoint ketiga dan tetap berada di jalur untuk lolos ke Final WTA akhir musim di Shenzhen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *