Mourinho mengatakan tidak ada kemungkinan Tottenham merekrut Zlatan

Jose Mourinho mengatakan tidak ada kemungkinan Tottenham merekrut Zlatan Ibrahimovic setelah penyerang veteran itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub menyusul kepergiannya dari LA Galaxy.

Mourinho mengatakan tidak ada kemungkinan Tottenham merekrut Zlatan

Judi – Mourinho bekerja dengan Ibrahimovic di Inter Milan dan Manchester United, tetapi mengatakan menandatangani pemain berusia 38 tahun itu tidak masuk akal dengan Harry Kane.

“Anda benar tentang hubungannya, kami memiliki lebih dari satu koneksi,” kata Mourinho ketika ditanya pada hari Senin (25 November) apakah ia akan mencoba untuk menandatangani pemain Swedia itu.

“Saya akan mengatakan juga gairah dan pengertian, pemain luar biasa dan pemain luar biasa, tetapi saya akan mengatakan ‘tidak’. Tidak ada peluang.

“Kami memiliki striker terbaik di Inggris, kami memiliki salah satu dari dua atau tiga striker terbaik di dunia, itu tidak masuk akal bagi seorang striker berdimensi Zlatan, jelas berusia akhir 30-an, tetapi masih seorang striker yang bisa bermain di klub mana pun di dunia. ”

Sudah minggu pertama yang sibuk bagi Mourinho di pucuk pimpinan Spurs menyusul penunjukannya pekan lalu.

Setelah pembukaan ke media pada hari Kamis, ia memiliki pertandingan pertamanya 48 jam kemudian di West Ham, yang dimenangkan Spurs 3-2, dan sekarang sedang mempersiapkan pertandingan Liga Champions dengan Olympiakos pada hari Selasa.

Tottenham, yang mencapai final Liga Champions musim lalu, akan lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan atau jika mereka bermain imbang dan Red Star gagal mengalahkan Bayern.

Mourinho mengatakan dia belum menghubungi temannya Mauricio Pochettino, yang dipecat oleh Spurs pekan lalu.

Mourinho mengatakan tidak ada kemungkinan Tottenham merekrut Zlatan

“Saya membutuhkan sedikit ruang untuk memproses hal-hal ketika saya meninggalkan klub sebelumnya,” kata mantan bos Chelsea dan Manchester United. “Tidak hanya butuh lima atau enam hari untuk dibuka kembali.

“Kamu mengambil sedikit waktu untuk memproses sesuatu dan memahami dan berpikir dan memikirkan kembali. Kamu berbicara dengan orang-orang dan dalam beberapa minggu dia akan baik-baik saja dan aku akan memanggilnya.”

Bagian dari tugas Mourinho di Spurs adalah melakukan satu hal yang tidak bisa dilakukan Pochettino – memenangkan medali perak.

“Saya suka kompetisi (Liga Champions) seperti halnya semua orang di sepakbola,” kata Mourinho, yang memenangkan trofi bersama Porto dan Inter Milan.

“Ini adalah sesuatu yang semua orang impikan, untuk memenangkannya. Tidak semua orang memiliki hak istimewa untuk menjadi pemenang Liga Champions, yang saya cukup senang lakukan dua kali.

“Apakah saya ingin memenangkannya untuk ketiga kalinya? Tentu saja, saya akan menyukainya tetapi saya tahu kesulitannya.

“Tetapi dengan anak-anak ini, saya tidak akan pernah takut dengan pertandingan Liga Champions yang datang ke wajah kami. Saya ulangi, kami perlu lolos, itu fokus. Saya selalu mengatakan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *