Manchester City selamat dari ketakutan di kandang melawan Southampton

Manchester City selamat dari ketakutan di kandang melawan Southampton saat gol telat dari Sergio Aguero dan Kyle Walker membuat mereka menang 2-1 di Liga Premier, Sabtu.

Manchester City selamat dari ketakutan di kandang melawan Southampton

Casino Online – Southampton, yang ditaklukkan 9-0 oleh Leicester City pekan lalu dan dikalahkan 3-1 oleh City di Piala Liga pada pertengahan pekan, memimpin dengan mengejutkan ketika James Ward-Prowse mencetak gol pada menit ke-13.

City menghabiskan sisa pertandingan dengan memukul pertahanan Southampton dengan sedikit efek tetapi akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-70 ketika Aguero membalikkan umpan silang Walker.

Southampton mencoba menggali dalam-dalam untuk mendapatkan poin yang tidak mungkin tetapi dilanggar lagi ketika Walker memasukkan bola ke gawang pada menit ke-87, di mana pada titik itu tampaknya mereka akan mengimbangi pemimpin Liga Premier Liverpool.

Namun, kegembiraan City terhambat ketika ada berita bahwa Liverpool telah dua kali mencetak gol di Aston Villa juga menang 2-1 dan mempertahankan keunggulan enam poin mereka di puncak.

Manajer Pep Guardiola memperingatkan pada pertengahan pekan bahwa Southampton akan merespons pukulan hammering rumah mereka oleh Leicester dengan menyingsingkan lengan baju mereka dan menunjukkan sedikit ketabahan.

Mereka membuktikan dia benar ketika Ward-Prowse mengejutkan umat beragama Etihad.

Nathan Redmond dan Yan Valery bergabung untuk mengatur Stuart Armstrong untuk serangan ke gawang dan ketika Ederson tidak bisa mengumpulkan tembakan penyaradan, bola duduk untuk Ward-Prowse mencetak gol.

City memiliki lebih dari 70 persen kepemilikan sebelum turun minum tetapi tidak satu pun dari 14 upaya gol mereka yang tepat sasaran.

Rasa frustrasi terus berlanjut setelah istirahat untuk City sebagai Southampton, membela seolah-olah hidup mereka bergantung padanya, mulai merasakan itu mungkin hari mereka.

Seperti yang sering terjadi, Aguero membuat City keluar dari lubang.

Kevin de Bruyne melepaskan Walker, yang saat ini sedang bermain seperti penyerang tambahan, dan umpan silangnya yang rendah dari garis samping menemukan Aguero yang membalikkan bola melewati Alex McCarthy.

Anehnya itu adalah upaya pertama City pada target dan mereka langsung mengejar kemenangan.

De Bruyne nyaris dan Aguero melakukan upaya diblok gawang oleh Jack Stephens sebelum umpan silang Angelino jatuh sempurna untuk Walker untuk menutup kemenangan.

“Itu adalah permainan gila untuk dimainkan, mencetak gol adalah salah satu momen gila itu. Selalu sulit bermain melawan 11 di belakang bola,” kata Walker, yang mencetak gol pertamanya musim ini.

“Kami terus mengetuk pintu dan untungnya bagi saya pintunya terbuka dan akulah yang mencapai tujuannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *