Lockie Ferguson menunggu lama untuk debut setelah ia diabaikan

Bowie cepat Selandia Baru Lockie Ferguson menunggu lama untuk debut tes berlanjut setelah ia diabaikan pada hari Rabu untuk sisi untuk menghadapi Inggris dalam pertandingan pertama dari seri dua pertandingan di Mt. Maunganui.

Lockie Ferguson menunggu lama untuk debut setelah ia diabaikan

Situs Judi Online – Kapten Kane Williamson mengatakan kepada wartawan di Bay Oval bahwa mereka telah memutuskan untuk tetap dengan trio Tim Southee, Trent Boult dan Neil Wagner yang sudah dicoba dan diuji untuk pertandingan, yang dimulai pada hari Kamis, dengan Mitchell Santner disebut sebagai satu-satunya pemintal.

Ferguson masih bisa melakukan debutnya di pertandingan kedua di Seddon Park di Hamilton minggu depan. Seorang spesialis pengawas terbatas, pemain berusia 28 tahun itu dibawa ke dalam skuad untuk seri tes setelah kinerja yang kuat di Piala Dunia di Inggris.

Setelah memeriksa gawang dengan pelatih Gary Stead, Williamson mengatakan mereka telah memutuskan untuk tetap dengan Southee, Boult dan Wagner untuk pertandingan tes pertama di venue, dengan Ferguson dilepaskan untuk bermain untuk Auckland.

“Anda selalu mempertimbangkan opsi-opsi itu dan, seperti yang kita tahu, dia adalah bakat yang sangat menarik tetapi dia akan dilepaskan untuk bermain sedikit lebih banyak dan kemudian bergabung kembali bersama kami di Hamilton,” kata Williamson.

“Sangat menyenangkan memiliki begitu banyak pria di lingkungan yang bersiap untuk pergi dan menawarkan berbagai hal.

“Tiga yang kami temui adalah orang-orang yang telah berada di grup untuk waktu yang lama dan berkinerja sangat baik untuk kami.”

Southee, yang dilaporkan paling di bawah tekanan untuk mempertahankan posisinya di depan kecepatan ekspres Ferguson sebesar 150 kilometer per jam, Boult dan Wagner telah membantu Selandia Baru memenangkan enam dari delapan tes mereka di rumah selama dua tahun terakhir.

Southee yang berusia 31 tahun memiliki 36 gawang di 23,38 dalam tes kandang selama dua tahun terakhir, sementara mitra bola baru Boult memimpin serangan dengan 49 di 21,42.

Taktik bernada pendek Wagner telah menyebabkan 41 gawang di 22,19 dalam periode waktu yang sama.

Santner telah kembali sebagai slow bowler pilihan pertama, dengan legspinner Todd Astle juga dilepaskan untuk bermain kriket domestik. Wicketkeeper-batsman Tom Blundell juga telah dirilis.

Selandia Baru: Tom Latham, Jeet Raval, Kane Williamson (kapten), Ross Taylor, Henry Nicholls, BJ Watling, Colin de Grandhomme, Mitchell Santner, Tim Southee, Neil Wagner, Trent Boult.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *