Inggris mengawali kampanye Piala Dunia mereka dengan awal yang sulit

Inggris mengawali kampanye Piala Dunia mereka dengan awal yang sulit di Sapporo pada hari Minggu dengan kemenangan 35-3 Pool C atas Tonga ketika Manu Tuilagi mencetak dua percobaan sementara kapten Owen Farrell menambahkan 15 poin dengan sepatu bot.

Inggris mengawali kampanye Piala Dunia mereka dengan awal yang sulit

Slot Online – Empat tahun setelah keluar dari putaran pertama mereka di kandang, Inggris ingin menunjukkan kinerja klinis yang meyakinkan melawan penduduk pulau Pasifik, terutama setelah All Blacks mengalahkan mereka 92-7 dalam pemanasan Piala Dunia awal bulan ini.

Tetapi para Tongan, yang dipimpin oleh penyerang besar yang maju ke depan, Sione Kalamafoni dan Zane Kapeli, terbukti sulit untuk dihancurkan di Kubah Sapporo dan itu hanya upaya mengamuk dari pusat usaha Tuilagi yang memberi Inggris keunggulan 18-3 di babak pertama.

Dengan kombinasi kesalahan dasar dan ketidakdisiplinan merampas momentum Inggris, mereka harus menunggu sampai menit ke-56 untuk percobaan ketiga mereka ketika pelacur Jamie George pergi dari belakang seorang maul mengemudi.

Inggris entah bagaimana gagal untuk mengklaim percobaan keempat mereka ketika Henry Slade gagal terhubung dengan Elliot Daly dengan garis pada belas kasihan mereka tetapi pengganti pendayung depan Luke Cowan-Dickie mengklaim mencoba poin bonus setelah dikirim jelas oleh Jonathan Joseph.

Namun, Kapten Farrell senang bisa memulai dengan kemenangan.

“Banyak yang harus dikerjakan, banyak yang harus dibangun tetapi untuk meraih kemenangan dengan poin bonus di Piala Dunia selalu merupakan awal yang baik,” katanya, seraya menambahkan bahwa Inggris telah menggunakan taktik tendangan-dan-kejar-kejaran dengan baik untuk membatalkan Ancaman fisik Tonga.

“Tonga adalah tim yang sangat fisik dan untuk memberi mereka target untuk memukul akan bermain ke tangan mereka. Saya pikir kami mengejar dengan baik dan mendapat beberapa peluang dari belakang itu.

“Masih ada beberapa kesalahan yang bisa kita lihat dan menjadi lebih baik tetapi itu hal yang menarik, kita masih memiliki banyak hal dalam diri kita.”

Tuilagi, mengenakan kemeja Tonga saat ia menerima pemain penghargaan pertandingan, mengatakan: “Kami tahu memasuki pertandingan ini Tonga akan menjadi ujian yang berat bagi kami, tetapi kami berhasil mendapatkan lima poin dan ini merupakan awal yang baik bagi kami kampanye.”

Inggris selanjutnya menghadapi Amerika Serikat di Pool C pada Kamis sementara Tonga menghadapi Argentina pada Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *