India yang dominan tetap berada di jalur untuk memimpin inning pertama

India yang dominan tetap berada di jalur untuk memimpin inning pertama yang besar setelah menaklukkan Bangladesh untuk berlari 150 sedikit meskipun beberapa penangkapan ceroboh pada hari pertama tes pembukaan pada hari Kamis.

India yang dominan tetap berada di jalur untuk memimpin inning pertama

Judi Slot – Tuan rumah kehilangan pembuka Rohit Sharma untuk enam dalam jawaban mereka tetapi menyelesaikan hari itu di 86-1 dengan Cheteshwar Pujara dan Mayank Agarwal membuat 72 berjalan untuk kemitraan gawang kedua yang berkembang.

Pujara memukul pada 43 dengan tujuh batas. Agarwal beruntung mencapai usia 37 tahun setelah jatuh dalam slip oleh Imrul Kayes ketika berusia 32 tahun.

Sebelumnya, Mominul Haque memenangkan undian pada pertandingan pertamanya sebagai kapten tes baru Bangladesh, tetapi keputusannya untuk kelelawar segera menjadi bumerang.

Serangan kecepatan tiga cabang India mengeksploitasi kondisi dini hari dan menguranginya menjadi 31-3 di Stadion Kriket Holkar.

Setelah berulang kali mengalahkan kelelawar sementara dari kedua pembuka, Umesh Yadav mengambil darah pertama di urutan keenam, membuat Imrul terperangkap dalam slip selama enam.

Ishant Sharma mengirim kembali Islam Shadman di tempat berikutnya sebelum Mohammed Shami menjebak Mohammad Mithun lbw selama 13 untuk menghancurkan urutan teratas.

Mominul dan Mushfiqur Rahim menggabungkan pemetik dan keberuntungan untuk membentuk satu-satunya kemitraan yang lebih dari 50 di innings Bangladesh.

Mominul berusia tiga tahun ketika ia ditabrak olehinkink Rinke Ajinkya, jika tidak, seorang penangkap aman yang mengalami hari yang mengerikan, dari Ravichandran Ashwin.

Mushfiqur dijatuhkan dua kali, pertama oleh Virat Kohli dan kemudian oleh Rahane, yang juga menurunkan Mahmudullah dari Ashwin.

Ashwin menyelamatkan dirinya dari patah hati lagi dengan menyingkirkan Mominul, yang berusia 37 tahun, dan Mahmudullah.

Rahane yang merasa sangat lega, dengan senyum malu-malu, berlari untuk memberi selamat kepada Ashwin setelah pemintal itu mengirim kembali Mahmudullah.

Shami (3-27) membubarkan Mushfiqur, yang membuat 43, dan Mehidy Hasan Miraz dalam dua bola terakhir sebelum istirahat teh meskipun Taijul Islam menyangkal dia hat-trick setelah teh.

“Saya harus memikirkan kondisi dan situasi dan berusaha menjaga garis saya sekencang mungkin dan tetap pada rencana saya,” kata Shami kepada penyiar Star Sports sesudahnya.

“Aku telah bowling dari lebar lipatan dalam dua tahun terakhir dan sekali lagi aku menahan diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *