Ernesto Valverde meminta otoritas sepakbola Spanyol tidak menunda

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde telah meminta otoritas sepakbola Spanyol untuk tidak menunda atau memindahkan pertemuan Clasico mereka dengan Real Madrid untuk menghormati para penggemar, menyusul protes dan demonstrasi di Catalonia.

Ernesto Valverde meminta otoritas sepakbola Spanyol tidak menunda

Judi Slot – La Liga, divisi sepak bola top Spanyol, telah meminta Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) pindah atau menunda pertandingan 26 Oktober di tengah protes yang sedang berlangsung di Catalonia atas pemenjaraan sembilan pemimpin separatis Catalan.

Surat kabar Spanyol El Mundo melaporkan pada hari Kamis bahwa federasi siap untuk menunda pertandingan.

Valverde, bagaimanapun, percaya pertandingan harus berjalan sesuai rencana.

“Sudah banyak yang dibicarakan tentang game ini. Memang benar ada proposal untuk mengubah putaran pertandingan, tetapi kami tidak mendukungnya karena kami bermain (tandang) pada Rabu sebelumnya, “Valverde mengatakan pada konferensi pers pada hari Kamis.

“Masih ada sembilan hari lagi sampai pertandingan. Kita harus menghormati kalender dan juga para penggemar.

“Dalam keadaan normal kami akan bermain di rumah. Mereka mengantisipasi keadaan yang berbeda dan sementara kami tahu bahwa minggu ini telah luar biasa, kami berharap bisa memainkan permainan di tanah kami. Itulah yang ingin kami lakukan. ”

Ada protes dan bentrokan keras dengan polisi di seluruh wilayah minggu ini setelah keputusan Spanyol untuk memenjarakan sembilan pemimpin separatis Catalan untuk bagian mereka dalam referendum ilegal kemerdekaan.

“Ini adalah kesempatan bagi orang-orang di masyarakat, serta penggemar kami untuk menunjukkan sejumlah hal. Kami menghargai yang sebaliknya – dalam hal ini lawan kami – dan dengan menjadi sipil pertandingan dapat dimainkan, “kata Valverde.

“Kami ingin menyingkirkan semua penjual malapetaka yang mengatakan permainan tidak akan berjalan. Kami dapat menunjukkan bahwa pertandingan dapat dimainkan seperti biasa dan melupakannya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *